Sabtu, 13 Februari 2016

Umrah Tour Cheria Wisata

Umrah Tour Cheria Wisata


Jika ingin menghemat biaya perjalanan wisata ke luar negeri yang cukup jauh tidak ada salahnya mengambil paket perjalanan umrah tour yang saat ini semakin diminati.   Semakin hari semakin banyak peminat yang ingin mengikuti paket perjalanan umroh tour muslim.  Apa sebenarnya umrah tour muslim itu ?  Umrah tour muslim adalah paket perjalanan umrah lalu setelah itu ataupun sebelumnya peserta akan diajak mengikuti perjalanan tour muslim ke Negara tujuan tertentu.  Bila dahulu untuk tour muslim hanya terbatas  di kawasan timut tengah, saat ini sudah tidak lagi melainkan melebar ke kawasan lainnya seperti eropa, India, Asia tenggara, China ,jepang bahkan Korea juga Australia.  Tour muslim adalah suatu paket perjalanan dimana peserta akan tetap terjaga sesuai dengan syariah Islam seperti makanan dan minuman halal, akomodasi yang menunjang syariah, juga kebebasan dalam menunaikan ibadah melalui cheria travel muslim.


Umrah Tour Cheria Wisata




Melalui umroh plus wisata muslim kita dapat menikmati keindahan negeri lain sebelum atau setelah kita menunaikan ibadah umrah.  Seperti halnya pada paket umrah tour muslim ke Turki, hampir semua peserta umrah  berencana untuk dapat mengunjungi Turki seusai menjalankan ibadah umrah.  Hal ini banyak disebabkan karena ingin melihat sisa kejayaan Islam dimasa ke khalifahan usmaniah juga ingin melihat kota Istanbul yang ditaklukkan oleh Muhammad al Fatih.  Juga banyak yang ingin menyaksikan keindahan selat Bosphoros di Istanbul yang memisahkan benua Asia dan benua Eropa yang amat terkenal. 


Umrah Tour Cheria Wisata



Asyiknya Umroh dengan Cheria Wisata

Tentu semua orang ingin dilayani dengan sepenuh hati saat menunaikan ibadah umroh ke tanah suci karena itu tidak ada salahnya mencoba paket yang diberikan Cheria travel Wisata.   Namun, tentu banyak yang bertanya – Tanya diantara kita apakah arti kata umrah tersebut ? Baiklah, dari segi bahasa umrah berarti Ziarah atau berkunjung atau mengunjungi.  

Makna dari segi syari’ahnya yaitu melakukan ziarah ke Baitullah di Mekkah yang dilakukan dengan melakukan thawaf disekililing ka’bah sebanyak tujuh putaran, lalu Sa’I yaitu berlari-lari kecil antara Shafa dan Marwah setelah selesai maka melakukan Tahalul yaitu mencukur rambut kepala atau memangkasnya.


Salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Alloh adalah dengan menunaikan ibadah umroh. Umrah dapat mengangkat derajat hamba-hamba NYA dan sangat dianjurkan oleh Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam dimana beliau bersabda : "(Pelaksanaan) umrah hingga umrah yang berikutnya adalah pelebur dosa (yang di-lakukan) di antara keduanya".  

Umrah dapat juga melepaskan diri kita dari kefakiran, sebagai mana di sabdakan Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam : "Ikutilah antara pelaksanaan haji dengan (melaksanakan) umrah, karena keduanya melenyapkan kefakiran dan dosa-dosa sebagaimana alat pandai besi melenyapkan kotoran yang ada pada besi, emas dan perak."  

Ibadah Umroh dapat dilakukan pada hari – hari sepanjang tahun dan tidak ada pengecualian.  Waktu yang paling utama menunaikan ibadah umrah adalah saat paket umroh Ramadhan. Pada bulan Ramadhan banyak orang memadati tanah suci guna menunaikan ibadah umrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar